Bagaimana Meningkatkan Portofolio Efisiensi Investasi Anda Menjadi Lebih Baik

Meningkatkan Portofolio Efisiensi Investasi Anda

Investasi Anda berjalan pada semua bagian yang tepat? Bagaimana Anda bisa yakin?

Portofolio efisiensi tinggi: Semua aset menghasilkan, baik penghargaan modal positif, bunga atau keduanya.

Reksa dana, ETF atau SMAs semua memiliki salah satu fitur yang melemahkan, dengan jumlah uang yang disetorkan ke masing-masing paket produk, mustahil untuk efisiensi. Pop quiz: ketika mempertimbangkan sekelompok puluhan saham, adalah lebih baik untuk memiliki sebagian besar dari mereka membuat tingkat pengembalian yang substansial sementara beberapa dari mereka kehilangan secara proporsional atau memiliki saham setiap baik membuat nol atau tingkat pengembalian yang nominal. Secara historis mengatakan, bundling ekuitas dalam produk seperti reksa dana, akan mengakibatkan 6 posisi dengan hasil positif, 1 relatif datar sementara sisanya jatuh ke teritori negatif.

Sebagai contoh, portofolio 1 sisi positifnya memiliki 3 saham yang mengumpulkan 15%, dua pada 10% lainnya 5%. Untuk menyelesaikan portofolio, saham masing-masing memiliki 0%, -5% -10% dan kemudian -15%. Saya yakin jika Anda memberikan perhatian ke saham di reksa dana Anda, Anda akan sangat senang melihat jenis tersebut kembali pada anda dan sayangnya banyak dari Anda tidak melakukannya. Sekarang portofolio 2, model efisiensi tinggi kami, akan memiliki keuntungan yang dibawa kembali dari dua saham yang memiliki 10% jumlah kembali, 8 saham pada 5% dan yang terakhir nol, Sangat tidak menarik, jadi apa perbedaannya. Percaya atau tidak, portofolio 1 memiliki 4% rata-rata tingkat pengembalian sementara portofolio 2 menawarkan 5,5%. Ini mungkin tidak tampak banyak, tetapi lebih dari 10 tahun waktu cakrawala, kenaikan 1,5% itu diperparah dengan menyadari 13,3% tambahan jumlah kembali.

Rekening pensiun, rencana 401 ribu terkenal untuk memproduksi hasil yang memadai, pada dasarnya karena mereka tidak begitu efisien. Hal ini tidak mengherankan mengapa semakin banyak majikan yang memungkinkan “penarikan in-service” untuk karyawan yang ingin mengelola investasi mereka sendiri tanpa menimbulkan interfensi semua biaya yang tertanam dan biasa-biasa saja kembali ke atasan mereka dan melakukan pensiun kontribusi. Ada juga tren yang berkembang bagi perusahaan kecil untuk melaksanakan rencana pensiun “arsitektur terbuka” dimana kontrol Investasi ini sepenuhnya terserah pada peserta.

Efisiensi telah menjadi sangat lazim dalam beberapa tahun terakhir, dari meningkatkan pajak pada mobil kredit misal memasang jendela secara tepat. Perusahaan dan keluarga juga sama yaitu mencari cara menjadi lebih efisien, untuk bekerja lebih produktif. Kami semua mencari cara-cara di mana kita bisa mendapatkan lebih banyak dengan menempatkan dalam jumlah sedikit. Jadi mengapa cara kami mengelola aset kami belum diikuti? Kemudahan penggunaan, kenyamanan dan menyederhanakan adalah manfaat lain terhadap manajer keuangan yang membuat euforia investasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *